CPO malaysia Menguat, memberi investasi yang menguntungkan

Harga CPO Kontrak Mei Bergerak Menguat 0,76%

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) bergerak menguat perdagangan pagi ini, Rabu (15/3/2017).

Kontrak berjangka CPO untuk Mei 2017, kontrak teraktif di Bursa Malaysia, hari ini dibuka menguat 0,76% atau 21 poin di posisi 2.773 ringgit per ton.

Harga karet kemudian berlanjut menguat mesi lebih kecil sebesar 0,65% atau 18 poin ke level 2.770 ringgit per ton pada pukul 10.22 WIB.

Seperti dilansir Bloomberg, Menteri Industri Pertanian dan Komoditas Malaysia, Mah Siew Keong mengatakan Malaysia dapat mencapai target export sawit sebesar 70 miliar ringgit di tahun 2017.

Seperti diketahui, ekspor minyak sawit dan produk sawit lainnya dari Malaysia naik 23,3% ke 5.95 miliar ringgit per Januari.

Sementara itu, nilai tukar ringgit pagi ini terpantau melemah tipis 0,03% atau 0,0013 poin ke level 4,4510 pada pukul 10.48 WIB.

Adapun pada perdagangan Selasa (14/3), CPO ditutup menguat 1,07% atau 29 poin ke 2.752 ringgit per ton.

Pertumbuhan minyak ekspor memberi dampak menguatnya USD…  Memberi efek positif di pasar uang yang menaruh harapan pada DOLLAR. Sayangnya Rupiah kita taruhannya…. Untuk itu mari lah kita juga berpikir di nilai investasi yang lain misalnya agent tour and travel, atau bisnis telekomunikasi, dan ranah sosialita dan berbisnis menguntungkan Kaya oleh karena menggunakan Pulsa. Karena terbukti fakta yang menguntungkan dari ketiga bisnis di atas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s