Jokowi Ajak Korsel Investasi yang menguntungkan

Jokowi Ajak Korsel Investasi Industri Kreatif ke Indonesia

Presiden Jokowi mengundang para pengusaha Korea untuk mengambil langkah selanjutnya yaitu berinvestasi di industri kreatif dan industri pariwisata. Sebab, ekonomi Indonesia nantinya bergeser lebih kepada sektor jasa seperti pariwisata dan industri kreatif.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang pengusaha Korea Selatan untuk berinvestasi ke sektor industri kreatif di Indonesia. Hal itu dipaparkan Presiden Jokowi dalam pembukaan Indonesia-Korea Business Summit di Jakarta

“Saya ingin mengundang para pengusaha Korea untuk mengambil langkah selanjutnya yaitu berinvestasi di industri kreatif dan industri pariwisata,” kata Jokowi sebagaimana dikutip dari Antara, Selasa (14/3/2017).

Menurut Jokowi, saat ini negara-negara berada dalam tahap revolusi industri keempat yang mencakup kecerdasan buatan, penggunaan robot, teknologi pesawat tanpa awak (drone), mobil yang dapat berjalan otomatis, hingga perkembangan bioteknologi.

(Read: Kita semua PERLU CERDAS memilih INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN (CAR 3i NETWORK milik SalimGrup: Hubungi team kami WA 0896.5118.5647)

“Saya tidak ragu bahwa Korea Selatan akan memainkan peran utama dalam revolusi teknologi ini. Tapi revolusi tersebut juga mendatangkan paradoks karena bila hampir segala sesuatu dikerjakan dengan robot, konsumen akan membayar mahal untuk produk yang dikerjakan dengan tangan. Pada saat yang sama ketika segalanya dikerjakan dengan kecerdasan buatan dan drone saya yakin sentuhan manusia menjadi lebih penting dari pada sebelumnya,” ungkap Presiden.

Presiden menilai bahwa masyarakat pun akan memberikan perhatian lebih kepada pengalaman langsung, untuk menciptakan memori dan berbagi memori tersebut. Investasi Yang menguntungkan

“Karena itu ekonomi kita bergeser lebih kepada sektor jasa seperti pariwisata dan industri kreatif. Dan Indonesia adalah tempat yang aman untuk mengalami pengalaman kreatif sekaligus petualangan karena ditunjang dengan kekayaan budaya, tradisi, kerajinan tangan yang sangat cocok untuk menciptakan industri kreatif dan aktivitas sosial,” jelasnya

Terlebih, Jokowi mengungkapkan, Indonesia adalah negara pengguna keempat terbesar Facebook dan Jakarta adalah pengguna nomor satu Twitter. Itu menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia dan Jakarta sangat suka berinteraksi sosial dan selanjutnya berinteraksi lewat media digital. Investasi yang menguntungkan

“Kita berada pada masa industri kita berubah sehingga fokus ekonomi kita pun berubah, maka banyak peluang investasi yang menguntungkan. Kita ingin ikut dalam revolusi industri keempat dan saya mengajak kita untuk menjalani pengalaman itu bersama-sama. Gatchi Gapsida [mari pergi bersama], kamsa hamida [terima kasih],” tutup Presiden.

Indonesia-Korea Business Summit dihadiri oleh lebih 500 peserta termasuk bos-bos konglomerat (Chaebol) asal Korea Selatan untuk mempromosikan peluang investasi Indonesia.

Sejumlah sektor yang dinilai menjanjikan adalah sektor industri, pariwisata, energi dan ekonomi kreatif, manufaktur, gaya hidup, konektivitas dan teknologi informasi. Investasi yang menguntungkan.

Dalam kegiatan itu juga akan ditandatangani Nota Kesepahaman promosi investasi antara Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dengan Korea Trade and Investment Agency (KOTRA).

 

ada bentuk bentuk dance modern korea bisa sebagai investasi bisnis yang menguntungkan

bahkan busana korea modern indentik uptodate ditiru kawula muda di indonesia, bisa juga dijadikan investasi yang menguntungkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s